Silaturahmi Bersama Warga Pengabuan, H Assek: Terima Kasih Pak Haris Sudah Bangun Jalan Teluk Nilau-Senyerang

calon kuat gubernur jambi nomor urut 2 al haris bersilaturahmi bersama warga kecamatan pengabuan dan senyerang, kabupaten tanjung jabung barat
Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Pengabuan dan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Pengabuan dan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (14/10/2025).

Kedatangan Al Haris sebagai calon potensi memenangkan Pilgub Jambi 2024 berdasarkan rilis Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA ini disambut antusias oleh warga.

Bacaan Lainnya

Pada momen itu masyarakat berterima kasih kepada Al Haris karena dimasa kepemimpinannya sebagai Gubernur Jambi periode 2020-2024 jalan Teluk Nilau-Senyerang sudah mulus.

“Alhamdulillah, Kami ucapan terima kasih Pak Haris memberikan dana untuk pembangunan jalan Teluk Nilau-Senyerang hampir Rp 60 Miliar. Jalan Teluk Nilau-Senyerang menjadi salah satu prioritas Pak Haris dan kini sudah mulus,” kata H Assek anggota DPRD 3 Periode dari Partai Gerindra Dapil Pengabuan-Senyerang.

“Masih banyak kita butuh sentuhan pembangunan, maka untuk kelanjutan pembangunan itu kita pilih lagi Haris-Sani 27 November 2024 nanti. Kita lebih baik melanjutkan dari pada memulai dari nol lagi,” tambah H Assek lagi.

Tim Pemenangan Haris-Sani Pengabuan bertekad untuk memenangkan Haris-Sani di Pengabuan-Senyerang. “Kami disini berkolaborasi dengan semua tim pemenangan, tim sayap bergerak untuk Haris-Sani melanjutkan Pembangunan Jambi 2024-2029,” ujar Sarioko Ketua Tim Kangguru Kecamatan Pengabuan.

Sementara itu, Calon kuat Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan jika dirinya kembali maju bersama Putra Tanjab Barat Abdullah Sani untuk melanjutkan pembangunan Jambi 2024-2029.

“Saya kembali maju dengan Abdullah Sani putra Tanjung Jabung Barat, beliau kelahiran Bram Itam. Kami mohon doa restu dan pilihan 27 November nanti. Kami siap melanjutkan pembangunan yang sudah ada, melanjutkan Jambi mantap jilid II,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (red)

Pos terkait