Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Lantik Direktur Perumda Tirta Muaro Jambi

Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi Bacyuni Dilansyah melantik Elis Persada sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Muaro Jambi.

Pelantikan berlangsung di Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Jalan Lintas Mendalo Sengeti Desa Mendalo Laut Unit Metro Mendalo Lorong Perikanan, Senin (05/06/2023).

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan juga disaksikan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Muaro Jambi.

Dalam pelantikan ini PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Mengatakan ada Dua permintaan kepada direktur PDAM Tirta Muaro Jambi yang baru, pertama bekerja dengan ikhlas, yang kedua karna ini bersipat dengan pelayanan, maka lakukan pelayanan yang baik dengan masyarakat.

“Komunikasi yang baik dengan masyarakat, pemerintahan, pemerintah pusat, dan juga bisa menarik seluruh kegiatan yang ada di pusat ke Tirta Muaro Jambi ini,” kata Pj Bupati Muaro Jambi

Kemudian, Bachyuni juga menjelaskan dengan dilantiknya Dirut PDAM yang baru ini bisa membawa PDAM Tirta Muaro Jambi lebih baik lagi ke depan.

Potensi-potensi kebocoran yang terjadi bisa diminimalisir dan diantisipasi sedini mungkin. “Tingkatkan pelayanan ke masyarakat. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Evaluasi perlu dilakukan agar PDAM ini lebih baik lagi ke depan,” katanya. (red)

Pos terkait