Pengamat : Cawako Jambi yang Banyak Uang Berpotensi Menang

Foto ilustrasi pilkada
Foto ilustrasi pilkada

JAMBI, Angsoduo.net – Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi 2024 akan menjadi ajang pesta demokrasi bagi para pengusaha atau pebisnis ternama di Jambi.

Hal ini diungkapkan Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi, Dedi Yansi. Dirinya menilai Pilwako Jambi 2024 akan dimenangkan oleh kandidat yang mempunyai uang banyak.

“Perang antar pengusaha terjadi pada Pilwako Jambi 2024 ini. Pebisnis dan Kontraktor ternama akan bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu di Kota Jambi. Nah, bagi saya siapa yang banyak uang inilah yang berpotensi menang,” ungkap Dedi Yansi.

Dedi mengatakan, dua kandidat Cawako Jambi diprediksi akan habis habisan mengeluarkan uang mereka untuk mengambil hati atau membeli suara masyarakat.

“Dua kandidat Cawako Jambi ini telah mempersiapkan uang siraman di penghujung hari pemilihan 27 November mendatang. Mereka akan bergerilya untuk membagikan uang kepada masyarakat untuk membeli suara,” katanya.

Lebih lanjut ia meminta kepada masyarakat Kota Jambi harus cerdas dalam memilih calon pemimpin Kota Jambi kedepan. Karena jika salah pilih maka akan menimbulkan penyesalan.

“Saya minta masyarakat Kota Jambi untuk cerdas dalam memilih pemimpin, jangan mau suara kita hanya dinilai pakai uang. Uang hanya sehari, mereka yang menang akan meraup keuntungan selama lima tahun,” pinta Dedi, kepada masyarakat Kota Jambi. (red)

Sumber : pemayung.id

Pos terkait