Calon Walikota Maulana Dinilai Warga Kota Jambi Sosok yang Pelit dan Perhitungan

Dr Maulana.
Dr Maulana. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Calon Walikota Jambi, Maulana, dinilai sosok Cawako yang memiliki kepribadian pelit atau perhitungan terhadap masyarakat Kota Jambi.

Ungkapan tersebut disampaikan Herman, seorang warga Jambi Timur Kota Jambi. Ia mengatakan kepribadian Maulana tersebut tidak menunjukkan sikap seorang pemimpin yang loyal terhadap warganya.

Bacaan Lainnya

“Kami warga menilai sifat pelit dan perhitungan yang dimiliki Maulana menunjukkan bahwa ia belum bisa menjadi seorang pemimpin apalagi jadi Walikota Jambi,” ungkap Herman, Sabtu (21/09/2024).

Disampaikan Herman, calon yang pantas memimpin Kota Jambi kedepan ialah sosok yang tidak perhitungan terhadap masyarakat baik secara finansial atau apapun itu.

“Pemimpin yang pas itu jangan pelit dan perhitungan terhadap warganya. Bayangkan saja kalau sudah jadi pemimpin nanti, mungkin Maulana ini tidak akan atau perhitungan penuh untuk menyisipkan waktunya untuk masyarakat. Takutnya, dikit dikit ada hitungan nya. Kami tidak mau pemerintahan dijadikan ladang bisnis,” sebut Herman.

Sementara saat dikonfirmasi terkait pernyataan warga kota Jambi tersebut, Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM) Budidaya, tidak merespon. (red)

Sumber : Pemayung.id

Pos terkait