H Abdul Rahman-Andi Muhammad Guntur Diprediksi Menang Akibat Maulana “Rebut” Golkar dari Budi di Pilwako Jambi

Dari kiri : H Abdul Rahman, Budi Setiawan, dan Maulana.
Dari kiri : H Abdul Rahman, Budi Setiawan, dan Maulana. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Pendukung Budi Setiawan untuk pilwako jambi 2024, sudah banyak yang alihkan dukungan ke HAR. Alasannya, mereka kecewa dengan Maulana yang “merebut” Golkar dari tangan Budi.

Menurut ketua Forum masyarakat peduli pilkada jambi (FMP2J) Syaiful Bakhri, informasi ang ia dapat, dengan ‘direbutnya’ Golkar dari Budi, ini akan menjadi ancaman bagi Maulana.

Bacaan Lainnya

“Golkar ke Maulana ini kesalahan besar bagi Maulana, karena semestinya Golkar mendukung Kadernya sendiri Budi Setiawan yang juga Ketua DPD 2 Golkar Kota Jambi,” ujar Syaiful kepada Media.

Dijelaskannya, informasi yang dia dapat, baik pendukung, tim, simpatisan, akar rumput Budi Setiawan, banyak yang beralih dukungan ke HAR.

“Wajar pendukung Budi ke HAR-Guntur, karena mereka kecewa dengan tindakan Maulana yang merebut Golkar tersebut,” ulasnya.

Semestinya, sambung Syaiful, jika Golkar mendukung Budi Setiawan sudah tentu Budi punya peluang untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

“Kondisi ini membuat Maulana jadi ‘musuh’ Bersama,karena pendukung HAR dan pendukung Budi tentu akan melebur. Istilahnya, sekarang Maulana itu dikeroyok dua pendukung,” jabarnya.

Dengan bergabungnya pendukung Budi Setiawan ke HAR, ini akan menjadi kekuatan baru bagi H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

“Jadi, diprediksi HAR-Guntur dapat menang di Pilwako nant, ” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Budi Setiawan Maupun dari Maulana. (red)

Pos terkait