Dekat dengan Mantan Walikota, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Diyakini Paham Soal Kota Jambi

dari kiri h abdul rahman, sy fasha, dan h andi muhammad guntur.
Dari kiri : H Abdul Rahman, Sy Fasha, dan H Andi Muhammad Guntur. Foto: Dok tim

JAMBI, Angsoduo.net – Calon Walikota Jambi dan calon Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur diyakini paham soal kemajuan Kota Jambi ke depan.

H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur diyakini lantaran pasangan ini sangat dekat dengan mantan Walikota Jambi dua periode, Sy Fasha.

Bacaan Lainnya

Warga menilai, selama menjabat Walikota Jambi, Sy Fasha telah berhasil membuat wajah Ibu Kota Provinsi Jambi tersebut menjadi lebih baik.

Maka dari itu, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur tentunya sudah sangat paham akan pembangunan Kota Jambi ini.

“Pak Haji dan Pak Guntur ini kan orang dekat Pak Fasha. Jadi apa yang perlu diperbaiki dan dibuat untuk kemajuan Kota Jambi ke depan mereka sudah paham,” kata Antoni warga Eka Jaya.

Menurut Antoni, rekam jejak H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur pun sangat baik. Apalagi, H Andi Muhammad Guntur sudah sangat tahu kebutuhan masyarakat Kota Jambi.

“Pak Haji Rahman sudah lama menjadi Ketua RT, beliau pasti sudah sangat tahu apa yang harus dibuat untuk Kota Jambi ini. Sedangkan Pak Guntur sebelum ini beliau nyaleg, artinya beliau sudah sosialisasi dan berdialog dengan warga apa yang dibutuhkan untuk warga,” sebutnya.

Antoni menyampaikan, sosok H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur ini pun orangnya tidak kaku.

“Kalau turun ke tengah masyarakat pasti langsung diserbu emak-emak. Beliau pasti selalu menanyakan persoalan masyarakat di bawah,” ujarnya.

Kata dia, dengan adanya H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur ini, ia menilai warga Kota Jambi akan sejahtera.

“Pak Haji juga orangnya dermawan. Jadi kami tidak akan ragu lagi kalau Pak Haji lah orang yang tepat memimpin Kota Jambi ke depan,” tutupnya. (red)

Pos terkait