Al Haris Lantik 1.568 Tim Pemenangan Haris-Sani Kerinci Dihadiri 3 Paslon Bupati

al haris lantik 1.568 tim pemenangan haris sani kerinci
Al Haris Lantik 1.568 Tim Pemenangan Haris-Sani Kerinci. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Calon petahana Gubernur Jambi Al Haris lantik tim pemenangan Haris-Sani untuk wilayah Kabupaten Kerinci di Gedung Nasional, Minggu (08/09/2024) siang kemarin.

Pelantikan tim pemenangan Haris-Sani untuk Bumi Sakti Alam Kerinci ini dihadiri tiga pasangan calon (Paslon) Bupati Kerinci, dan para petinggi 14 partai pengusung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024.

Bacaan Lainnya

Ada 1.568 tim pemenangan Haris-Sani yang dilantik Al Haris, mulai dari Koordinator Kabupaten, Korcam, Kordes, Supik Gendis, Milenial, hingga puluhan tim sayap.

Al Haris menegaskan dirinya maju sebagai calon Gubernur Jambi 2024 didukung 14 Partai Politik. Hal itu, lanjut Al Haris menandakan bahwa dirinya dikehendaki untuk kembali melanjutkan pembangunan Provinsi Jambi.

“Kita diusung oleh 14 partai politik ya. Jadi kalau ada dulu saya dibilang, wah ini nak borong partai, bukan. Ini memang partai politik itu tidak main-main dalam mengusung calon, ada lembaga survei. Nah survei itulah yang menentukan siapa yang akan diusungi, jadi tidaka da partai itu abal-abal mengusung calon,” kata Al Haris.

Al Haris melanjutkan partai politik mengusung calon kepala daerah tentu sudah melihat potensi-potensi yang dimiliki para paslon.
“Nah makanya bukan kita borong partai tapi partai melihat potensi-potensi kita untuk menang pada Pilgub yang Insya Allah akan datang ini,” tuturnya.

Al Haris berharap tim pemenangan yang baru dilantik tersebut dapat bekerja mempromosikan program-program kerja dengan mengedepankan politik santun dan beretika.

“Pesan saya (Kepada seluruh tim pemenangan Haris-Sani) berpolitik dengan santun dan beretika, saya ingin Jambi ini aman dan tentram. Kita telah mengukuhkan tim, tujuannya agar kita bisa bersama-sama berjuang memenangkan Haris-Sani. Masih banyak yang belum kita sentuh, karena jabatan kami singkat baru berbuat 3 tahun, kami berdua ini maju untuk menyambung mimpi para pemimpin terdahulu untuk melanjutkan pembangunan Jambi ini,” sebut Al Haris. (red)

Pos terkait