Tegaskan Masih Kader PAN: Zumi Zola Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

tegaskan masih di pan zumi zola siap jadi jurkam menangkan haris sani di pilgub jambi
Tegaskan Masih di PAN Zumi Zola Siap Jadi Jurkam Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Zumi Zola yang merupakan mantan Gubernur Jambi menegaskan bahwa dirinya saat ini masih menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini diutarakan Zola saat menghadiri penyerahan SK pergantian Ketua DPD PAN Tanjab Timur di Rumah PAN Provinsi Jambi, Sabtu (6/7/2024).

Bacaan Lainnya

Diakui Zola, memang banyak Partai lain yang membuka diri dan menawarkan agar Zola bergabung. Namun, ikatan Zola dan PAN di Jambi membuatnya tak kuasa berpindah partai.

“Setiap saya ke Jambi bertemu dengan kader-kader PAN saya merasa seperti disambut di rumah, ikatan ini yang terus menjaga saya untuk tetap menjadi kader PAN hingga saat ini,” ungkapnya.

Zola yang juga mantan Ketua DPW PAN Jambi kemudian menyampaikan kesediannya untuk memenangkan Al Haris sebagai Gubernur Jambi di Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Pastinya saya siap terlibat dan berkontribusi untuk memenangkan calon yang diusung oleh PAN, baik itu sebegai Jurkam ataupun yang lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPP DPW PAN Provinsi Jambi, Al Haris mengucapkan rasa syukur, karena tradisi PAN di Jambi mempunyai gubernur terwujud.

“Alhamdulillah saya bisa melanjutkan visi misi Zumi Zola,” kata Al Haris.

Al Haris menambahkan, capaian ini tidak boleh berhenti disini, karena tantangan kita semakin berat, kita harus meraih hasil yang baik di Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi.

“Kalau kita kompak pasti kita bisa, kita hormati, mudah-mudahan PAN bangkit seusai dengan apa yang menjadi harapan kita,” tukasnya. (red)

Pos terkait