Mahasiswi Tewas Usai Melompat dari Lantai 12 Mahligai Jambi

seorang mahasiswi uin jambi melakukan aksi bunuh diri
Seorang mahasiswi UIN Jambi melakukan aksi bunuh diri. Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Seorang mahasiswi UIN Jambi melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari lantai 12 Mahligai Jambi atau Bank Jambi.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Minggu (14/7/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Telanai Pura, AKP Harefa membenarkan peristiwa itu. Kata dia, saat itu mahasiswi berinisial SAS asal Lubuk Linggau itu mendatangi Gedung Mahligai Jambi atau Bank Jambi untuk duduk di Cafe Rindu Senja yang ada di gedung tersebut.

Lalu, dari rekaman CCTV di dalam Cafe itu sekira pukul 21.20 WIB, terlihat gesture korban gelisah dan melihat ke arah belakang pandangan ke arah pinggir gedung lantai 12.

“Korban pun terlihat berjalan ke arah belakangnya. Kejadian ini pun diketahui ketika, ada satu saksi yang hendak menutup portal depan dan melihat korban terbaring di lantai halaman Bank Jambi,” katanya.

Saat melihat itu, saksi pun langsung naik ke atas lantai 12 untuk memberitahu ada mayat perempuan yang diduga jatuh dari lantai atas. Ternyata benar korban sebelumnya duduk sendiri di Cafe Rindu Senja tersebut.

“Karyawan Cafe Rindu Senja tidak melihat korban ketika melompat tersebut. Karena, korban sendiri duduk di tempat bagian luar Cafe,” sebut AKP Harefa.

Dari keterangan pihak keluarga korban di Jambi, motif korban diduga karena ada permasalahan sehingga stres.

Tak hanya itu, dari penelusuran pihak kepolisian, di laptop korban juga didapatkan bahwa korban ada surfing website tentang cara untuk bunuh diri. (red)

Pos terkait