Jens Raven Bisa Timnas Indonesia di Piala AFF U-19

oleh -33 Dilihat
jens raven
Jens Raven. Foto : Istimewa

JAKARTA, Angsoduo.net – Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga mengatakan Jens Raven bakal ambil sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) dalam waktu dekat. Tapi, Arya masih merahasiakan waktu kapan proses pengambilan sumpah itu akan dilakukan.

Raven telah diperkenalkan menjadi pemain keturunan yang akan memperkuat Timnas Indonesia. Proses naturalisasi striker berusia 18 tahun itu juga telah disetujui oleh DPR.

Meski demikian, Raven sampai saat ini belum mengambil sumpah WNI. Tapi Arya mengatakan kalau dalam waktu dekat sang pemain akan ambil sumpah.

“Dalam waktu dekat. Berarti kan sudah tahu kalo gini-gini,” jawab Arya sambil tertawa kepada wartawan, Selasa (25/6/2024).

Arya belum ingin mengungkap kapan Raven akan diambil sumpah. Pasalnya, sang pemain belum tiba di Jakarta. Namun kemungkinan dia akan segera tiba di Jakarta karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

“Saya kalau dia (Raven) sudah datang di Jakarta baru berani ngomong kapan (diambil sumpah WNI),” tutur Arya.

Pemain Dordrecht U-21 itu memang masuk Skuad Garuda Nusantara untuk Piala AFF U-19 2024. Sebelumnya, Raven juga ambil bagian saat Timnas Indonesia U-20 berlaga di Toulon Cup 2024.

Hadirnya Raven tentu akan menambah kekuatan Timnas Indonesia. Apalagi, Skuad Garuda masih memiliki masalah pada lini serang. Sehingga diharapkan striker berpostur 1,89 meter itu bisa memberi dampak positif. (*)

Sumber : iNews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.