H Abdul Rahman Terus Tuai Simpati dari Masyarakat Kota Jambi

HA Rahman (HAR), salah seorang kandidat di Pilwako Jambi (2024).
HA Rahman (HAR), salah seorang kandidat di Pilwako Jambi (2024). (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – H Abdul Rahman atau HAR, calon Walikota Jambi terus menuai simpati dari masyarakat Kota Jambi.

Saat ini, H Abdul Rahman telah mengantongi rekomendasi dari Nasdem untuk calon Walikota Jambi 2024.

Bacaan Lainnya

Bahkan, dalam waktu dekat ini, beberapa partai besar lainnya juga akan melabuhkan dukungan kepada calon Walikota yang dikenal dermawan tersebut.

H Abdul Rahman pun membenarkan kalau beberapa partai akan memberikan dukungan kepadanya.

Apalagi melihat ia sudah mendapatkan dukungan Partai NasDem.

“Insya Allah sudah ada beberapa partai. Semua masih berproses. Nanti pada saat akan diketahui partai mana yang memberikan dukungan kepada saya,” kata H Abdul Rahman.

Selain tambahan partai dukungan, H Abdul Rahman sudah mempunyai calon wakil sebagai pasangannya maju di Pilwako Jambi November mendatang.

Soal siapa calon wakil itu, H Abdul Rahman masih enggan membocorkan ke publik. Menurutnya, calon wakil yang sudah dibidiknya semuanya bagus dan potensial untuk mendampinginya di Pilwako Jambi nanti.

Kata H Abdul Rahman, dalam mencari calon wakil untuk bersama maju di Pilwako Jambi, tidak akan banyak meminta kepada calon wakilnya tersebut.

“Yang paling penting, untuk calon wakil kita mau sama-sama punyo niat untuk mensejahterakan masyarakat. Tidak harus macam-macam,” ujarnya.

Yang paling penting, ia dan calon wakil yang dipilihnya nanti harus satu visi misi.

Menurutnya, visi misi itu harus sama-sama dirumuskan. Tujuannya, agar nanti bisa sama-sama sejalan untuk membangun Kota Jambi lebih baik lagi.

“Supaya nantinya jika Allah SWT berkehendak saya terpilih, mampu berkerjasama degan wakil untuk maksimalkan kinerja dalam menjalankan visi misi tersebut,” katanya.

Ditambahkan H Abdul Rahman, visi misi akan dikaji bersama ahli. Serta juga meminta usulan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi yang sesuai bidang keilmuannya.

“Itu semua demi Kota Jambi Lebih Baik menuju Kota Jambi Berkualitas 2029,” ujarnya. (red)

Pos terkait