Warga Seberang Curhat ke H. Abdul Rahman (HAR)

warga seberang curhat ke h. abdul rahman (har)
Warga Seberang Curhat ke H. Abdul Rahman (HAR). Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Bakal Calon Wali Kota (Cawako) Jambi H.Abdul Rahman (HAR) terus melakukan sosialisasi menemui masyarakat. Kehadiran tokoh yang dikenal dermawan dan merakyat ini selalu dinantikan masyarakat Kota Jambi.

Seperti pada saat H.Abdul Rahman silaturahmi bersama masyarakat di Seberang Kota Jambi yang Mendapat sambutan hangat dari warga.

Bacaan Lainnya

Dengan melakukan sosialisasi Dari rumah kerumah warga, bakal calon walikota Jambi H. A Rahman makin dekat dan dikenal warga.

Pada silaturrahmi dan Duduk bersama warga seberang, H.Abdul Rahman ungkapkan rencana visi misinya jika dirinya terpilih menjadi walikota Jambi.

Setiap kegiatan silaturrahmi H. Abdul Rahman selalu Berdialog bersama warga, dalam dialog itu bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman juga mendapat masukan bagaiman konsep kedepan dalam membangun kota jambi lebih baik.

Dikatakan bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman, Disisa umurnya dia ingin berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat ” Di Sisa umur yang Allah kasih, Sayo ingin berbuat lebih banyak lagi untuk orang lain, mudah mudah Allah Ridho dengan niat Sayo, ujar H A Rahman

Pada silaturrahmi bersama warga seberang tersebut Ada juga warga yang curhat tentang kondisi wilayah dan lingkungannya, besar harapan warga jika H.Abdul Rahman terpilih menjadi walikota jambi, warga ingin prioritas wilayah berdasarkan kebutuhan nya.

Terkait hal itu bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman mengatakan jika benar kebutuhan setiap wilayah tidak sama, ada wilayah yang perlu dengan banyak dana dan ada juga yang tidak, dikatakan HAR jangan disamakan program disetiap RT, contohnya jika daerah elit, apakah perlu dana yang sama, tentunya berbeda.

Pada kesempatan itu bakal calon walikota jambi H.Abdul Rahman ucapkan terima kasih atas masukan dari warga ” Terima kasih masukkannya, sungguh dan memang Sayo perlukan untuk PR Kedepan jika jadi walikota” Kata H. Abdul Rahman

Setelah Berdialog dan mendengarkan secara langsung pemaparan dari bakal calon walikota jamji H.Abdul Rahman, Salah satu warga yang akrab disapa Yuk KIP berharap haji Rahman jadi walikota jambi “mudah mudahan pak haji Abdul Rahman jadi walikota, beda nian dengan calon lain, caro Dio dekat dengan warga, macam Abang dewek” Katanya. (red)

Pos terkait