Pj Bupati Muaro Jambi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bank Jambi ke-61

screenshot 2024 03 20 130731

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Penjabat Bupati Muaro Jambi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke-61, yang digelar di kantor cabang Bank Jambi Senget,Muaro Jambi Senin (08/01/2024).

Pada amanatnya, Pj Bupati membacakan kata sambutan dari Gubernur Jambi Al Haris S,Sos,MH yang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemegang saham Bank Jambi, dewan komisaris dan direksi.

Bacaan Lainnya

“Mereka telah memberikan perhatian yang besar kepada Bank Jambi, sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik sampai dengan saat ini. Terimakasih juga kepada jajaran pimpinan, staf dan seluruh karyawan-karyawati Bank Jambi,’’ kata Pj Bupati.

Selamat HUT Bank 9 Jambi yang ke 61, Semoga di usia yang saat sekarang Bank 9 Jambi dapat membawa keberkahan serta kesuksesan,” Ucap Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni di hadapan Pemimpin Bank 9 Jambi serta para peserta upacara lainnya.

Dalam kesempatan ini Bapak Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH juga berkesempatan menyerahkan bantuan kepada perwakilan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia dan Perwakilan dari JULEHA ( Juru Sembelih Halal ) cabang Kab. Muaro Jambi. Kegiatan di tutup dengan foto bersama seluruh jajaran karyawan/karyawati staf Direksi Bank 9 Jambi Cabang Sengeti Kab. Muaro Jambi. (red)

Pos terkait