Kesan Nonton Film Filipina Pacar Selingkuh dengan Calon Mertua : Tuhog 2023 Sub Indo

film filipina tuhog 2023 sub indo.
Film Filipina Tuhog 2023 Sub Indo. Foto : Capture dari film

Angsoduo.net – Berikut kesan nonton film Filipina berjudul Tuhog (2023) sub indo, tentang perselingkuhan pacara dengan calon mertuanya.

Kisah bermula ketika Michael (diperankan Arron Villaflor) mendapat kabar bahwa ayahnya masuk rumah sakit. Ia sakit keras.

Bacaan Lainnya

Pacarnya, Abie (Apple Dy) menyarankan agar Michael merawat ayahnya itu. Setelah dirayu, akhirnya Michael setuju untuk merawat ayahnya, Roldan (Joko Diaz). Mereka akhirnya tinggal serumah.

Michael dan Abie sibuk menyiapkan rencana pernikahan mereka, sementara ayahnya Roldan, membantu mereka di rumah itu.

Satu saat, Michael yang tentara ditugaskan memberantas teroris. Saat operasi, Michael tak ada kabar. Rekan rekannya tak mengetahui keberadaan Michael.

Kabar ini sampai di telinga Abie. Abie sedih. Ia mengira Michael telah tewas di pertempuran.

Ia yang hampir menikah itu, kecewa dan sedih berat. Calon ayah mertuanya, Roldan, dengan sabar menemani Abie yang sedih.

Sampai satu malam, Abie yang kesepian, membuka kesempatan dengan Roldan. Keduanya khilaf dan bercinta di kamar Michael.

Tak berapa lama, mereka mendapat kabar bahwa Michael ditemukan dan sedang dirawat di rumah sakit. Ini membuat hubungan Abie dan Roldan menjadi serba salah.

Meski begitu, Abie tetap merawat Michael. Karena ia memang seorang perawat, Abie telaten merawat Michael sampai sembuh.

Michael yang awalnya tak tahu hubungan terlarang antara pacarnya dengan ayahnya, lambat laun mengetahui juga jalan cerita yang kedua orang itu sembunyikan.

Puncaknya, Michael marah dengan Abie dan Roldan ayahnya itu.

Seperti apa akhir kisah film Filipina Tuhog 2023 Sub Indo ini? Akankah Abie dan Michael menikah? Silakan tonton sendiri. (red)

Pos terkait