Anniversary ke-9, Rumah Kito Hotel and Resort Akan Bangun Hotel Bertingkat

perayaan hut ke 9 rumah kito by wh yang digelar di omah kito resto pool side.
Perayaan HUT ke-9 Rumah Kito by WH yang digelar di Omah Kito Resto Pool Side. (Ist)

Angsoduo.net – Rumah Kito Hotel and Resort by WH, merayakan anniversary ke-9 tahun dengan sangat meriah, Selasa (14/11/2023). Dengan mengusung konsep balinese culture, seluruh karyawan hotel mengenakan busana ala Bali.

Perayaan HUT ke-9 Rumah Kito by WH yang digelar di Omah Kito Resto Pool Side ini berlangsung meriah. Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan band dan tari, corporate gathering, costumer award, game, doorprize dan kegiatan menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Rumah Kito hotel and resort sekaligus melaksanakan launching Villa Kito. Seluruh tamu yang hadir berkesempatan melihat langsung Villa Kito yang menghadirkan suasana Bali di Kota Jambi

General Manager Rumah Kito by WH, M. Thoha mengatakan, melalui perayaan Anniversary ke-9 ini, Rumah Kito by WH terus melakukan pengembangan untuk meningkatkan pelayanan khususnya kepada setiap tamu yang datang

“Saat ini Rumah Kito sudah menghadirkan Villa Kito dan ke depannya kita terus melakukan pembangunan. Kita juga berencana untuk membangun hotel dengan bangunan bertingkat,” ujarnya.

M. Thoha juga berharap dengan Anniversary ke-9 ini, Rumah Kito semakin berkembang dengan lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir. Semoga ke depannya kita semakin berkembang dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Walikota Jambi yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Fahmi mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-9 untuk Rumah Kito Hotel and Resort. Dirinya berharap agar Rumah Kito bisa terus berkembang dan semakin baik ke depannya.

“Selamat HUT ke-9 tahun untuk Rumah Kito, semoga semakin sukses dan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Sehingga bisa mensejahterakan seluruh karyawannya,” ujarnya.

Fahmi juga mengatakan bahwa Rumah Kito Hotel anda Resort bukan hanya sekedar tempat menginap namun juga memberikan kontribusi yang positif khususnya bagi perkembangan ekonomi dan wisata di Kota Jambi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Rumah Kito karena menjadi salah satu sektor yang ikut mengembangkan jasa,pariwisata dan memajukan sektor ekonomi di Kota Jambi,” ujarnya. (red)

Pos terkait