SAH di Desa Koto Salak, “Ayo Tekan Angka Stunting”

SAH foto bersama di Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Coguk Kabupaten Kerinci.
SAH foto bersama di Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Coguk Kabupaten Kerinci. Foto : Istimewa

KERINCI, JambiSeru.com – Sutan Adil Hendra (SAH), berkunjung ke Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Coguk Kabupaten Kerinci, Minggu (15/10/2023). Ia mengajak masyarakat agar ikut menekan angka stunting.

“Ayo kita tekan angka stunting. Perhatikan gizi makanan anak anak kita,” ungkap SAH dalam sosialisasi program percepatan penurunan stunting di wilayah khusus bersama mitra itu.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi ini diikuti Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin, Ketua Pokja Lakbang BKKBN Provinsi Jambi Endang Ritmawati SPd MM, Kepala Desa Koto Salak Wahidin, tokoh Masyarakat H Kaharudin dan masyarakat setempat.

Ketua Pokja Lakbang BKKBN Provinsi Jambi Endang Ritmawati SPd MM menerangkan, selain kegiatan menggalakkan program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Kabupaten Kerinci juga melakukan pendekatan persuasif dalam penanganan stunting yang menyasar langsung kepada keluarga.

“Wujudunya dengan membentuk kampung keluarga berkualitas, yang mana saat ini jumlah kampung KB yang sudah terbentuk sebanyak 27 desa,” terangnya.

Acara ditutup dengan pemberian door prize berupa kulkas, mesin cuci, strika, rice cooker dan kompor gas. (nas)

Pos terkait