Waka I DPRD Muaro Jambi Gelar Reses di Desa Kasang Pudak

Waka 1 DPRD Muaro Jambi
Waka 1 DPRD Muaro Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H.Junaidi,S.E, menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023 di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi ,Jumat (03/03/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Kades Kasang Pudak Mulyatin,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,dan tampak masyarakat hadir yang sangat antusias.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi H.Junaidi yang akrab disapa Datuk Jon bangga atas antusias masyarakat menghadiri pertemuan reses masa sidang ke II tahun 2023. Dikatakan Datuk Jon, reses yang digelar ini dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ucapnya.

Junaidi mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan saran, masukan, dan usulan program yang nantinya akan diperjuangkan di legislatif.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” ujarnya. (adv)

Pos terkait