Pj Bupati Bachyuni Sidak ke Puskesmas Petaling Jaya

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah saat sidak di Puskesmas Petaling Jaya. (Ist)
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah saat sidak di Puskesmas Petaling Jaya. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) bersama sejumlah OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ke Puskesmas Petaling Jaya, pada Minggu (19/02/2023).

Dalam sidak ini, PJ Bupati Muaro Jambi mengecek langsung pelayanan dan ruangan serta fasilitas yang ada di sana. Dengan didampingi Kepala Puskesmas Petaling Jaya dr Anna dan sejumlah staf, Pj Bupati terlihat masuk keruangan pelayanan dan ruangan kerja lainnya.

Bacaan Lainnya

Usai Sidak, Bachyuni Deliansyah menyebut jika pelayanan yang diberikan oleh pihak puskesmas cukup baik dan mereka siap selalu melayani masyarakat yang datang kesini untuk berobat.

“Alhamdulillah pelayanan cukup baik, setiap harinya sekitar 10 hingga 15 orang yang datang kesini untuk berobat,” kata Bachyuni.

Meski sudah baik namun dirinya berharap agar pelayanan terus ditingkatkan sehingga menjadi Puskesmas yang didambakan oleh masyarakat.

Dalam sidak itu PJ Bupati juga berkesempatan untuk cek kesehatan dengan petugas medis yang ada di sana.

Sementara itu Kepala Puskesmas, dr Anna ketika dikonfirmasi menyebut jika dirinya berterima kasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang telah berkunjung ke Puskesmas ini. Itu dia berharap kunjungan ini dapat memicu dan memotivasi petugas yang ada di Puskesmas ini agar lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu dirinya menyebut jika mereka kekurangan dokter gigi, dimana dokter gigi ini sangat dibutuhkan karena peralatan sudah lengkap.“Kita tidak punya dokter gigi. Peralatan sudah lengkap,” katanya. (red/adv)

Pos terkait