Waka DPRD Jambi Faizal Riza Pimpinan Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi. (Ist)
Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi. (Ist)

Angsoduo.net –  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza pimpinan rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi Kamis (14/7/22).

Kegiatan paripurna itu dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Provinsi serta seluruh OPD di Pemprov Jambi.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi yang berlangsung hari ini beragendakan penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021.

“Dari 55 anggota DPRD Provinsi Jambi, yang hadir telah memenuhi kuorum rapat paripurna dapat dilanjutkan,” kata Faizal Riza.

Dalam rapat paripurna ini, sebelumnya juga telah berlangsung rapat paripurna penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 yang dibacakan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

“Tindak lanjut dari skor Paripurna sebelumnya, hari ini skor saya buka Paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 resmi saya buka,” ungkapnya. (red/adv)

Pos terkait