Waka DPRD Faizal Riza Sambut Kunker Menteri ATR/PBN di Jambi

Foto Istimewa
Foto Istimewa.

Angsoduo.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faizal Riza hadiri penyambutan kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto ke Provinsi Jambi.

Penyambutan kedatangan kunjungan kerja mantan panglima TNI itu dilakukan di rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Jambi pada Kamis (21/7/22) malam.

Bacaan Lainnya

Penyambutan kedatangan menteri itu juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Gubernur Jambi dan beberapa anggota Forkompimda Jambi lainnya.

Dalam Kunker itu Menteri Agraria dan Tata Ruang, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto ke Provinsi Jambi salah satunya membicarakan soal konflik lahan yang sudah ditangani Pemprov Jambi.

“Kita berharap kunjungan yang dilakukan oleh pak menteri ini menjadi angin segar penyelesaian bagi konflik lahan atau sengketa agraria di Provinsi Jambi,” ujar Waka DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga menyebut bahwa dalam pertemuan dengan Menteri Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja dari Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi yang telah dibentuk sebagai upaya penyelesaian kasus konflik lahan di Jambi. (red/adv)

Pos terkait