Safari Ramadhan di Kerinci, Al Haris Akan Tingkatkan Tipe RSUD MH Thalib

gubernur jambi
Gubernur Jambi, Al Haris saat safari ramadhan di Kerinci. Foto: Angsoduo.net

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris melanjutkan safari Ramadhan ke bumi alam sakti Kerinci, Sabtu (09/04/2022). Bersama Bupati Kerinci Adi Rozal, Al Haris sholat terawih bersama warga di Masjid Al Munawarah Desa Siulak Kecil.

Gubernur Jambi, Al Haris usai sholat terawih mengaku sangat senang bisa kembali ke bumi sakti alam Kerinci dan tarwih bersama warga di Siulak Kecil.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga sekali hari ini kembali ke Kerinci dan berkumpul dengan keluarga besar disini. Apa lagi dapat sholat tarwih bersama Bupati dan warga Siulak Kecil ini,” kata Al Haris.

“Saya bangga sekali malam ini masjid penuh luar biaso, ini tanda keimanan kita yang sudah meningkat. Masjid besar jamaahnya banyak. Kalau bisa setiap lima waktu penuh dengan jamaah,” tambah Al Haris.

Pada kesempatan itu, Al Haris juga menyampaikan untuk meningkatkan tipe RSUD MH Thalib, baik dari peralatan maupun tenaga kesehatan.

“Soal rumah sakit, kami berkeinginan RS RSUD MH Thalib ditingkatkan tipenya untuk masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh. Daerah kito ini serba jauh, jauh ke Jambi dan juga ke Padang, sebab itu perlu kita tambah peralatan yang cukup dan tambah dokter di rumah sakit,” sebut Al Haris.

Al Haris juga berharap agar warga Kerinci dan Sungaipenuh selalu kompak dan bersatu padu sama-sama menjaga ketentraman.

“Selain itu juga saya harapkan untuk kito samo-samo menjaga kesehatan, tingkatkan vaksinasi. Pemerintah tahun ini juga sudah membolehkan kita lebaran atau mudik ke kampung halaman,” kata Al Haris.

Sementara itu Bupati Kerinci, Adi Rozal mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur Jambi Al Haris beserta rombongan di Siulak Kecil.

“Terima kasih Pak Guburnue sudah memilih tempat kami. Senang nian hati kami melihat pak gubernur hadir ditempat kami,” kata Adi Rozal. (fok/adv)

Pos terkait