Ditabrak Truk Batu Bara, Pemotor di Batanghari Tewas

Angsoduo.net – Truk Batu Bara lagi-lagi menyebabkan kecelakaan maut di Kabupaten Batanghari. Terbaru, seorang pemotor di Batanghari meninggal usai ditabrak truk batu bara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Minggu (23/1/2022). Kecelakaan tersebut terjadi di Kampung Tengah, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Muara Bulian. Saat tabrakan tersebut, truk batu bara tersebut dalam kondisi kosong.

Sementara korban diketahui bernama Herman dan dikenal sebagai salah satu musisi di Kabupaten Batanghari. Saat kejadian, korban sedang bermaksud pulang dan tengah melaju dari arah Kota Muara Bulian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Erwin Andika J Simatupang, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dikatakannya, jika pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian usai mendapat informasi kecelakaan tersebut.

“Iya anggota lagi di TKP, petugas tengah melakukan olah tkp dan juga evakuasi korban serta barang bukti lainnya, dan insiden itu melibatkan mobil batubara kosong dengan sepeda motor,” jelasnya. (*)

Sumber: Jambiseru.com

Pos terkait