Bupati Merangin yang Jatuh Kini Mulai Membaik

Bupati Merangin yang Jatuh Kini Mulai Membaik

Jambi.win – Bupati Merangin Mashuri yang jatuh beberapa hari lalu, sekarang kondisinya mulai membaik. Bupati Merangin ini bahkan dijenguk Gubernur Jambi Al Haris, Rabu (10/11/2021) di RS Siloam Jambi.

Baca juga : Puisi Jesica Indah Fitri (Jambi): “Perihal cinta”

Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi, dr Dini kepada wartawa mengatakan, perawatan kesehatan H Mashuri saat ini hanya tinggal menunggu hasil akhir CT Scan kepala yang kedua.

“Pemeriksaan CT Scan kepala ini tidak terasa sakit, prosesnya cepat dan mudah. Biasanya, pemeriksaan ini dapat berlangsung selama 10–15 menit. Ya mudah-mudahan nanti hasilnya baiklah,” ujar dr Dini, Rabu (10/11/2021).

Ditambahkan Dini, jika hasil CT Scan kepala menampakkan kondisi membaik, maka hari Kamis (11/11/2021) bupati sudah bisa pulang. Namun direktur Rumah Sakit Siloam Jambi ini menyarankan agar H Mashuri jangan langsung bekerja, tapi istirahat dulu.

Baca juga : Gubernur Jambi dan Solusi Truk Batu Bara

Semakin membaiknya kesehatan bupati Merangin tersebut, juga diungkapkan Gubernur Jambi H Al Haris ketika menjenguk H Mashuri di ruang rawat Rumah Sakit Siloam Jambi.

“Alhamdulillah kesehatan orang tua kita Pak Mashuri sudah membaik. Beliau sangat gigih untuk sehat. Tadi sempat bersenda gurau dan tertawa-tawa,” ujar Gubernur, yang juga dibenarkan Wagub Jambi, H Abdullah Sani.

Kedatangan Gubernur Jambi bersama Wakil Gubernur Jambi itu, sangat memberikan energi positif dan semangat luar biasa bagi H Mashuri. Bupati merasa benar-benar sehat, ingin cepat pulang ke Bangko bekerja melayani masyarakat Merangin. (edo)

Sumber Jambiseru.com (network kami), judul artikel Kondisi Kesehatan Bupati Merangin Kian Membaik

Pos terkait